Kamis, 08 Desember 2016

The Girl in The Window


My 4 year old daughter was supposedly asleep when I heard noised coming from her upstairs bedroom. I tried to listen but could not make out what was being said. I approached the room, and she stopped talking. Thinking I alarmed her I went into the room. At the time she was sharing it with her 3 year old sister. I walked in and saw the 4 year old sitting up in bed.

I smiled and said, "Is everything o.k.?"

She said fine, but her sister said they were keeping her up. I asked who. My 4 year old said sorry but that she was talking.

When I asked her who she was talking to, my 3 year old sat up and said, “The girl in the window, she said you were coming.”

After I shit a brick, I asked who the girl was and they both said a girl comes and stands in front of the window at night and talks to them. Not knowing what to say, I said o.k. tucked them in and hung around outside their door.

The next day I asked about the girl. they said she came back but was mad! I waited a few days and asked again. My 4 year old said the girl in the window was still mad. I forgot about it for about a week, when my wife said, who are the girls talking to upstairs. Freaked out I ran upstairs and both girls were sitting under the window looking up. They turned and looked at me and asked if I wanted to meet the girl. When they turned around, disappointed, they said the girl left. It has been about 5 years since and I have not heard about the girl in the window since then.

Indonesian:
Anak perempuanku yang baru berumur 4 tahun seharusnya sudah tidur ketika aku mendengar suara gaduh dari kamar tidurnya di lantai atas. Aku mencoba mendengar tetapi tetap tidak tahu apa yang mereka bicarakan. Aku mendekati kamarnya dan dia berhenti berbicara. Aku berpikir mungkin ia mendengar aku datang sehingga berhenti berbicara. Saat itu ia sedang berbagi tempat tidur dengan adik perempuannya yang  berusia 3 tahun. Aku masuk dan melihat anakku yang empat tahun sedang duduk di ranjang.

Aku tersenyum dan bertanya, "Apa semuanya baik-baik saja?"

Di menjawab ya, tetapi adiknya mengatakan mereka sedang menjaga dia. Aku bertanya siapa yang ia maksud dengan dia. Anak 4 tahun-ku mengatakan maaf, tetapi itu adalah katanya.

Ketika aku bertanya padanya dia sedang berbicara dengan siapa, anak 3 tahun-ku duduk dan berkata, “Gadis di jendela, dia bilang ayah sedang kemari.”

Setelah aku menyingkirkan pikiran yang bukan-bukan, aku bertanya siapa gadis itu dan mereka berdua mengatakan seorang gadis datang dan berdiri di depan jendela waktu malam dan berbicara pada mereka. Aku tidak bisa berbicara apa-apa lagi, aku mengatakan OK dan memasukkan mereka ke selimut dan memeriksa bagian luar jendela.

Hari berikutnya aku bertanya tentang gadis itu. Mereka mengatakan bahwa dia kembali dan marah! Aku menunggu beberapa hari dan bertanya lagi. Anakku yang paling besar berkata gadis di jendela itu masih marah. Aku lupa peristiwa itu selama semingguan, ketika istriku berkata, siapa gadis yang sedang berbicara diatas. Ketakutan, aku berlari ke lantai atas dan dua anakku sedang duduk dibawah jendela sambil menengadah. Mereka berbalik dan melihatku dan bertanya apakah aku ingin bertemu dengan gadis itu. Ketika mereka berbalik lagi, kecewa, mereka mengatakan gadis itu telah pergi. Sudah lima tahun sejak peristiwa itu aku tidak pernah mendengar lagi tentang gadis di jendela.

*Story by avalonhill
**Picture taken from fromupnorth.com 

The Girl in The Window Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Good Dreamer

0 komentar:

Posting Komentar